Jumat, 23 Agustus 2013

Kamu Cewek Jangan Manja Ya ...

Halo cewek sedunia ?!? ...
Apa kabar nich.. ??? Pasti baik - baik saja kan ?

Aku bingung nih, sama cewek - cewek jaman sekarang. Nggak cewek kota, cewek desa bahkan cewek alay. Bawaannya pasti kalau sama cowoknya selalu manja.

Kenapa ya  ?
Apa memang ini sudah tradisi ?

Bagiku sih, Cewek itu nggak pantes kalu manja. Jadi seperti anak kecil. Nggak ada cantik - cantiknya. Nggak ada dewasa - dewasanya. Kejadian seperti ini sering aku temui. Seorang cewek yang manja minta ini itu ke cowoknya. Suruh anterin ke sana, ke sini, ke situ. Suruh beliin inilah, itulah, apalah. Memangnya cowok itu pembantu ? (Ups...)

Katanya mau jadi pacar yang baik. Cewek yang baik. Yang sayang sama cowoknya. Cewek yang pengertian. Tapi koq malah nggak ada pengertian - pengertiannya ? Justru egonya yang didahulukan. Si cowok jadi kelihatan nggak berkutik.

Ingat wahai para cewek.....

Manja itu nggak cocok buatmu. apalagi manjanya berlebihan. Sampai - sampai jika nggak dituruti jadi ngambek. Memangnya kamu masih TK ? (Ups...)

Makanya jangan manja. Secara tidak langsung, manja itu merendahkan statusmu sebagai cewek. Si cewek jadi nggak bisa menghargai kamu lagi sebagai cewek.

Yang natural aja seperti kata D'masiv. Nggak usah berlebihan. Nggak usah main manja -manjaan. Apalagi berlebihan. Cukup jadi apa dirimu sendiri. Saling mengerti sama cowoknya. (Si cowok juga harus pinter ngertiin mana yang bener). Dengan begitu, bisa jadi hubungan kalian akan awet hingga pelaminan. Amin....

Jangan membuat dirimu menjadi manja.
Manja dapat merendahkan statusmu.
^_^

0 komentar:

Posting Komentar